Hari Lahir LPUBTN KE 56

Hari Ulang Tahun LPUBTN ke 56 diperingati dengan mengunjungi atau nyekar ke tempat peristirahatan para pendiri, Mgr. Soegijapranata di TMP Giritunggal dan Rm John Dijkstra di area pemakaman para Jesuit di Girisonta. Acara dilanjutkan di SD Kanisius Girisonta yg masih satu kompleks.

Sesudah itu, diadakan juga Perayaan Ekaristi dipimpin oleh ketua LPUBTN Rm. FA Sugiarta, SJ., yang diujubkan untuk kedua pendiri dan penggagas LPUBTN. Selanjutnya diadakan makan bersama dengan menu istimewa “sego golong” dan sarasehan dengan tema “Menggali Semangat dan Pemikiran John Dijkstra Abad 21”. Hadir juga sebagai nara sumber utama pada acara ini adalah sahabat Rm. Dijkstra, yakni Bapak Bambang Ismawan, yang mana adalah pendiri sekaligus ketua pembina Yayasan Bina Swadaya.

 

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Rekoleksi di Penadaran

Wed Oct 5 , 2016
Dengan mengambil tema “100 % Katolik, 100 % Indonesia”, LPUBTN bersama dengan masyarakat mengadakan rekoleksi pada tanggal 15 September 2016 di Rumah Budaya, Dusun Bantengan, Penadaran. Adapun tujuan diadakannya rekoleksi tersebut adalah mengumpulkan kembali warga dari berbagai kring dan elemen lainnya untuk merefleksikan apa yang sudah dilakukan selama ini. Rekoleksi […]