Peringatan Hari Anti Korupsi 2016

Dalam rangka Peringatan Hari Anti Korupsi tahun 2016, John Dijkstra Institute bersama dengan Pelayanan Sosial Garam, Komunitas Arsitek Semarang (KAS), Persatuan Mahasiswa Hukum Indonesia (Permahi) Semarang dan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Semarang mengadakan pemutaran film dan sharing di Taman KB Semarang.

Film yang diputar adalah Kita versus Korupsi yang menceritakan kehidupan sehari-hari yang penuh dengan praktek korupsi. Setelah pemutaran film dilanjutkan dengan sharing dari peserta yang juga banyak menemui praktek korupsi dalam keseharian mereka. Acara kemudian ditutup dengan komitmen bersama untuk menolak praktek korupsi dari hal yang terkecil. (Liza)

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Pendampingan oleh Relawan JDI di Tambaklorok

Thu Jun 15 , 2017
Gerakan Sosial Ekonomi di masyarakat sudah tentu membutuhkan banyak kaum muda untuk terlibat aktif. Harapannya adalah akan muncul inovasi baru dan tercipta kaderisasi. Maka dari itu, John Dijkstra Institute (JDI) berupaya mengajak para relawan untuk melakukan pendampingan di kampung nelayan, khususnyaTambak Lorok, Tanjung Mas, Kota Semarang. Para relawan melakukan beberapa […]